Daftar Isi

Senin, 15 Desember 2014

Tagged Under:

Teknologi Software Untuk Berbagai Keperluan

By: Agus Hendra S On: 02.39
  • Share The Gag
  • PENGERTIAN SOFTWARE

    Software adalah: Kumpulan dari pada intruksi atau statement yang di susun secara logis dan berbentuk kode yang hanya dapat di mengerti oleh komputer.Software Komputer ini berangsur-angsur mengalami peningkatan atau perubahan dari tahun ke tahun dalam perkembangannya. 



     BIO INFORMATIKA



    Bioinformatics terdiri dari dua kata "Bio" = biologi dan "Informatics" = informatika/informasi. Jadi, bioinformatics ini berkaitan dengan konsep biologi, ilmu komputer, dan teknologi informasi yang kesemuanya digunakan untuk mencari, menganalisis data, serta memperoleh informasi biologis.



    Computer Graphics



    Grafika Komputer adalah bagian dari ilmu komputer yang berkaitan dengan pembuatan dan manipulasi gambar (visual) secara digital. Bentuk sederhana dari grafika komputer adalah grafika komputer 2D yang menghasilkan gambar 2D, kemudian berkembang menjadi grafika komputer 3D contoh: Autocad, Photoshop, Corel Draw, Adobe Primare dan lain-lain


     KECERDASAN BUATAN



    Kecerdasan Buatan merupakan salah satu cabang Ilmu pengetahuan berhubungan dengan pemanfaatan mesin untuk memecahkan persoalan yang rumit dengan cara yang lebih manusiawi. Hal Ini biasanya dilakukan dengan mengikuti/mencontoh karakteristik dan analogi berpikir dari kecerdasan/Inteligensia manusia, dan menerapkannya sebagai algoritma yang dikenal oleh komputer. 



    PROGRAMMING



    programming/pemrograman adalah segala kegiatan yang berhubungan dengan pembuatan program komputer. Penyuntingan codding/kode sumber meliputi proses pengetesan, analisis, pembetulan kesalahan, pengoptimasian algoritma, normalisasi kode.







     Mungkin ini saja yang dapat saya bagikan kurang dan lebihnya saya mohon maaf :D

    1 komentar: